Kampus Putih Kebanggaanku

Hei you,, nice to meet you this moment again. Now i want to share a little thing about my collage UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG a.k.a UMM.
Now, take a good look and read it carefully . :)
W A  R   N    I     N    G !!
Reading It May Make you Fall In Love With This University .

Universitas Muhammdiyah Malang merupakan kampus swasta bergengsi yang ada dimlanag provinsi jawa timur. Lokasinya yang dekat dekat dengan daerah batu ini membuat kampus ini begitu memiliki suasana yang kondusi yang nyaman digunakan untuk menempuh pendidikan.
The first time i choose this university sih awalnya di recomended-in sama kakak kelas yang kebetulan juga sudah kuliah di sini. So,gak ada salahnya kan ya buat nyoba.And finnaly saya daftar deh di kamous ini. Dan ternyata saya gak salah pilih. Kampus ini memiliki banyak keunggulan yang gak mungkin lah saya jelasin satu satu soalnya banyak banget,, wkwkw :D



Sejarah singkat nih ya tentang kampus ini. Awalmya kampus ini berdiri pada tahun 1964 yang di prakarsai oleh para pemimpin daerah Muhammdiyah Malang. Awalnya kampus ini hanya memiliki 3 fakultas, namun setelah berjalannya waktu kampus ini berkembang dengan sangat cepat dan memiliki 3 lokasi kampus.

Kampus - kampusnya terletak di 3 lokasi berbeda. Tapi masih di daerah malang kok, jangan khawatir :p
Kampus 1 terletak di jalan Bandung No.1 malang. Kampus 2 nya terletak dijalan bendungan sutami No.188 malang. Dan yang terakhir, kampus 3 nya terletak di jalan raya Tlogomas no.45 malang.
And you know what, kampus 3 UMM merupakan kampus terbesar dibanding dengan kampus 1 dan kampus 2. Kampus ini memiliki lokasi yang sangat strategis sehingga banyak dipilih orang orang yang ingin melanjutkan studynya.


Kampus merah jas putih merupakan salah satu motto UMM. Kampus ini mahasiswanya tidak hanya mahasiswa dari indonesia saja. Namun banyak  juga mahasiwa dari luar negeri yang beresekolah disini. Seperti jepang, thailand dan masih banyak lagi. Jadi tidak salah juga jika kampus ini disebut sebagai kampu multikultural. Apalagi mahasiswa asli indonesianya. dari sabang sampai meraukepun ada :D
Untuk prestasi kampus ini jangan ditanya lagi.Sudah segudang prestasi yang telah diraih oleh kampus ini. Baik dalam negeri maupun luar negeri. Baik tingkat nasional maupun tingkat internasional.
Jadi, apalagi yang kalian tunggu ? mau kuliah langsung saja ke UMM. Kampus berprestasi yang akan membawa kalian menuju kesuksesan. :)

Komentar

Postingan Populer